Skip to main content

Okelove

follow us

Cara Top Up UC PUBG Mobile


Cara Top Up UC PUBG Mobile - Game yang lagi banyak di gandrungi anak millenial masa kini PUBG Mobile kini memuncaki rating tertinggi dan setiap hari makin bertambah saja penggemar game yang satu ini.

Bermain game online memang sangat menyenangkan, akan tetapi kita sering dibuat jengkel karena dalam permainan kita sering menemui kendala.

Baca juga: cara mengetahui lokasi musih di PUBG Mobile

Seperti item yang memang belum dimiliki, namun untuk mendapatkan item limited ini harus dibayar dengan uang asli. Maka tak heran agar bisa mendapatkannya banyak yang membelinya. Lalu bagaimana caranya untuk membelinya? Simak ulasannya dibawah ini.

Tutorial Cara Top Up UC PUBG Mobile


Unknow Cash (UC) adalah nama uang virtual dalam game PUBG Mobile, untuk membelinya terdapat banyak metode pembayaran, mulai dengan bayar pake Pulsa, ATM, GoPay atau bayar Via Indomaret atau Alfamart.

Baca juga: cara mendapatkan Diamond gratis Free Fire

Kunjungi situs resmi PUBG Mobile


Pertama yang harus anda lakukan adalah mengunjungi situs resmi pembayaran UC PUBG Mobile. silahkan klik link berikut https://pay.gpubgm.com/id/buy?appid=1450015065#getInfo

Masukan ID PUBG Mobile



Kedua, isi ID PUBG Mobile anda, atau bisa login lewat facebook sesuai yang anda mau

Pastikan akun benar



Setelah selesai login. Anda harus periksa dulu, apakah benar itu akun anda atau bukan.

Metode Pembayaran



Keempat yang harus anda lakukan adalah memilih metode pembayaran. Bisa anda pilih sesuai kriteria sesuai kebutuhan. Yang pasti harus memudahkan anda untuk top up UC PUBG Mobile.

Pilih UC Sesuai Kebutuhan



Yang kelima adalah pilih UC sesuai kebutuhan masing-masing. Karena, semakin banyak UC yang di pilih, akan mahal juga yang harus anda bayar.

Baca juga: cara mengetahui musuh di Free Fire

Cara pembayaran UC PUBG Mobile


Jika menggunakan ATM, anda hanya tinggal memilih ATM apa yang anda gunakan. Lalu mau membayar melalui ATM atau M-Banking. Selanjutnya tinggal memasukkan Kode Pembayaran ketika ingin membayar.

Jika menggunakan Potong Pulsa, anda cukup memasukkan nomor telepon dan secara otomatis pulsa akan terpotong sesuai dengan jumlah harga UC.

Baca juga: cara top up diamond Free Fire

Nah, jika kamu menggunakan GO-PAY, anda hanya tinggal melakukan scan kode QR yang diberikan melalui aplikasi GO-JEK.

Kalau menggunakan Indomaret atau Alfamart, kamu hanya tinggal memberikan Kode Pembayaran kepada kasir untuk diproses lebih lanjut.


Bagaimana mudah bukan cara To Up UC di PUBG Mobile, namun ingat juga jangan sering-sering Top Up, karena perlu diingat juga dompet anda, jangan sampai uang jajan habis buat beli UC. Semoga bermanfaat..

You Might Also Like: