Skip to main content

Okelove

follow us

Cara Mengetahui Lokasi Musuh di Free Fire Tanpa Root 2019

Cara Mengetahui Lokasi Musuh di Free Fire Tanpa Root terbaru 2019 - Garena Free Fire kini masuk kedalam daftar Game online yang juga banyak di maikan di Indonesia, yang mana jumlah penggunanya setiap harinya bertambah terus dan bisa dikatakan menyaingi PUBG Mobile.

Contents
Game bergenre Battle Royale ini tidak bisa dipungkiri lagi bahwa memiliki komunitas yang sangat aktif.

Garena Free Fire


Jika di lihat pada trafik di mesin pencari, yang mana banyak yang menggunakan kata kunci "cara mengetahui musuh di free fire". Oleh karena itu kami akan memberikan tutorial bagaimana caranya.

Baca juga: cara screenshot redmi note 7

Ya, untuk bisa mengetahui musuh dalam game ini perlu yang namanya cheta, berbicara mengenai cheat atau hack, tentu hal ini tidak diperbolehkan sebenarnya.

Tapi, jika anda ingin mencoba dan ingin selalu menang dalam sebuah permainan, tentu ini akan sangat membantu.

Baca juga: cara ubah jaringan 3G jadi 4G Vivo

Oleh karena itu, kali ini kami akan memberikannya tutorailnya kepada sobat. Cara ini akan sangat berguna bagi kalian yang ingin mendapatkan booyah.

Perlu diingat, jika anda menggunakan cara ini, anda harus siap menerima resiko yang cukup besar. Jadi, sebelum mengikuti tutorial ini, silahkan anda pikir-pikir dahulu.

Catatan: Kami tidak menanggung resiko apa-apa jika terjadi sesuatu kepada akun kalian. Tutorial ini kami buat hanya untuk informasi semata. Kami tidak bertanggung jawab jika akun sobat dibanned atau mengalami masalah.

Tutorial Cara Mengetahui Posisi Musuh di Free Fire Tanpa Root Terbaru 2019


Baca juga: cara atasi lupa pola Oppo A3s

Download Aplikasi Mod Free Fire


Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mendownload atau mengunduh aplikasi Mod Free Fire dibawah ini.

Google Play

Extract File RAR OBB


Langkah kedua yang harus kalian lakukan adalah Extract file rar OBB dengan aplikasi file manager atau explorer, Lalu pindahkan folder dan file OBB ke dalam folder /Android/OBB/


Buka Game Free Fire


Langkah ketiga yang harus kalian lakukana dalah membuka game Free Fire. Dan lihat, kalian akan mengetahui langsung lokasi musuh seperti foto di bawah ini.


Itulah cara mudah mengetahui lokasi di game online Free Fire, semoga bermanfaat.


Sumber: gamedaim

You Might Also Like: