Skip to main content

Okelove

follow us

Cara Top Up Diamond Free Fire

Cara Top Up Diamond Free Fire - Free Fire adalah game online yang saat ini lagi ramai di perbincangkan, dan pengguna setiap hari makin bertambah saja. Nah pada setiap Game, pasti ada yang namanya item limited, yang harus dibeli menggunakan uang asli.

Karena tidak setiap game memberikan skin ataupun item tersebut secara cuma-cuma. Kita harus membeli atau top up dengan menggunakan uang asli dan nanti akan menjadi uang di game tersebut.

Garena Free Fire


Khususnya di Free Fire, uang tersebut diberi nama Diamond dan uang virtual ini khusus untuk membeli barang limited di Free Fire.

Dengan begitu anda bisa membeli item Baju, Crates, atau yang lainnya, terus bagaimana sih caranya membeli Diamond Free Fire?.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial cara Top Up Diamond Free Fire dengan praktis dab pastinya mudah.

Cara Membeli Diamond Free Fire



Pertama kali yang harus anda siapkan adalah uang atau Pulsa untuk membeli Diamond Free Fire.

Yang harus anda lakukan selanjutnya adalah mengunjungi situs https://www.codashop.com/id

Cari Game Free Fire


Langkah kedua yang harus kalian lakukan adalah mencari game Free Fire di situs tersebut. Dan kelik saja langsung game tersebut.


Masukan Player ID Kalian


Langkah ketiga yang harus kalian lakukan adalah mengisi player ID kalian di kolom yang sudah disiapkan. Ingat, jangan sampai salah ya IDnya.


Pilih Nominal Top Up


Langkah keempat yang harus anda lakukan adalah memiliki nominal Top Up yang anda inginkan. Setelah mengisi Player ID, kalian akan diarahkan untuk memilih nominal Top Up. Nominalnya beragam,tergantung isi dompet.


Pilih Metode Pembayaran, bisa via Pulsa


Langkah kelima yang harus kalian lakukan adalah memilih metode pembayaran. Nantinya akan terdapat banyak pilihan. Anda cari saja sesuai kriteria yang anda punya. Misalkan Gopay, ATM, Pulsa, atau Alfamart.


Isi Email Sosial Media Kalian


Langkah keenam yang harus anda lakukan adalah mengisi email aktif. Misalkan Gmail hingga email Facebook. Intinya harus aktif, setelah konfirmasi pembayaran, Diamond Free Fire yang anda inginkan akan segera dikirim.


Selesai. Itulah tutorial singkat cara top up diamond free fire. Bagaimana caranya mudah dan praktis bukan? Namun perlu diingat, beli diamond sesuai dengan kebutuhan dan ingat dompet anda gan.

You Might Also Like: