Skip to main content

Okelove

follow us

Cara Mendapatkan UC Gratis PUBG Mobile

Cara Mendapatkan UC Gratis PUBG Mobile Terbaru 2019 - Setiap Game Online maupun Offline pastinya selalu ada yang namanya Diamond, skin, m3skipun namanya berbeda beda namun tetap saja kegunaannya sama.


PUBG Mobile


Jika di PUBG Mobile uang virtual ini di sebut dengan Unknow Cash, yang berguna untuk membeli item limited agar mempermudah permainan.

Yap, Unknow Cash ini memang tidak tersedia secara gratis, oleh karena itu kita harus membelinya dengan uang asli. Agar bisa membeli item item keren PUBG Mobile.

Baca juga: cara mengetahui lokasi musuh di PUBG Mobile

Namun sayangnya harga Unknow Cash (UC) ini tidaklah murah, jadi memang anda harus pikir dua kali jika memang mau membelinya.

Namun pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial bagaimana caranya mendapatkan UC (Unknow Cash) secara gratis. Dan pastinya cara ini legal dan tidak akan terjadi sesuatu pada akun anda. Mau tau caranya? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Unknow Cash (UC) Gratis PUBG Mobile Terbaru 2019


Artikel terkait: cara mengetahui musuh di Free Fire

Instal Aplikasi Kubik News


Pertama, silahkan buka aplikasi Google Play Store di ponsel Android anda. Kemudian cari aplikasi yang bernama Kubik News, atau bisa langsung klik link di bawah ini.

Download aplikasinya dan tunggu sampai terinstal pada ponsel milik anda.

Buka aplikasi Kubik News lalu tap menu “Saya”


Selanjutnya buka aplikasi Kubik News, dan akan banyak sekali berita yang akan bisa kalian baca. Untuk mendapatkan UC gratis, kalian harus kelik di bagian “Saya”.

Login dengan Akun Media Sosial



Pada tahap ini anda harus login atau masuk menggunakan akun Google atau akun Facebook yang anda miliki untuk mendapatkan pulsa. Yang jumlahnya bisa mencapai Rp.100.000.

Baca juga: cara mendapatkan Diamond Gratis di Free Fire

Klik Ikon “Kantung Uang”



Jika proses login sudah selesai, anda tinggal tap pada ikon kantung uang untuk mendapatkan saldo pulsa secara gratis.
Ingat, jumlahnya acak, jadi semoga saja anda beruntung.

Jalankan Berbagai Misi Kubik News



Setelah berhasil mendapatkan saldo pulsa pertama, anda bisa mendapatkan tambahan pulsa lainnya lho. And bisa mengikuti berbagai misi di Aplikasi Kubik News untuk mendapatkan poin yang nantinya ditukar menjadi saldo pulsa.

Semakin banyak menjalankan misi dan berhasil menyelesaikan misi, maka akan semakin cepat dan besar saldo anda. Cara paling cepat adalah dengan mengajak teman anda untuk menggunakan aplikasi kubik news.

Reedem Pulsa Kubik News



Nah langkah terakhir yang harus kalian lakukan adalah melakukan Reedem Pulsa yang sudah kalian dapatkan dari mengumpulkan poin dan lainnya. Tunggu beberapa saat, lalu lihat pulsa di nomor kalian.

Cara Reedem Unknow Cash PUBG Mobile Dengan Pulsa



Lalu, bagaimanakah cara agar pulsa yang kalian dapatkan menjadi PUBG Mobile? Caranya anda harus Top Up terlebih dahulu, untuk caranya anda bisa baca pada artikel kami selanjutnya,.

Lanjut baca: cara top up UC PUBG Mobile


Itulah cara mudah mendapatkan Unknow Cash PUBG Mobile secara gratis terbaru 2019, yang mana cara ini pastinya aman, namun perlu kesabaran agar kamu bisa mengumpulkan pulsa sebanyak mungkin, yang nantinya bisa anda belikan diamond. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like: