Skip to main content

Okelove

follow us

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis Terbaru 2019

Cara Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire Terbaru 2019 - Setiap Game Online maupun Offline pastinya selalu ada yang namanya Diamond, Coin, atau skin, apaupun namanya namun tetap saja kegunaannya sama.

Garena Free Fire


Yang mana Diamond ini berguna untuk membeli item-item yang dibutuhkan dalam permainan. Namun untuk mendapatkan item ini tidaklah gratis, kita harus menukarnya dengan Diamond jika di game Free Fire.

Yap, Diamond ini memang tidak tersedia secara gratis, oleh karena itu kita harus membelinya dengan uang asli. Tak jarang banyak yang membelinya agar bisa tampil lebih baik dalam permainan dan pastinya akan lebih lebih mudah dengan item yang dimiliki.

Namun sayangnya harga Diamond Free Fire ini tidaklah murah, jadi memang anda harus pikir dua kali jika memang mau membelinya.

Namun pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial bagaimana caranya mendapatkan Diamond Free Fire secara cuma-cuma alias gratis. Mau tau caranya? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis Terbaru 2019



Instal Aplikasi Kubik News


Pertama, silahkan buka aplikasi Google Play Store di ponsel Android anda. Kemudian cari aplikasi yang bernama Kubik News, atau bisa langsung klik link di bawah ini.

Google Play

Download aplikasinya dan tunggu sampai terinstal pada ponsel milik anda.

Buka aplikasi Kubik News lalu tap menu “Saya”


Selanjutnya buka aplikasi Kubik News dan akan banyak sekali berita yang akan bisa kalian baca. Untuk mendapatkan UC gratis, kalian harus kelik di bagian “Saya”.

Login dengan Akun Media Sosial


Pada tahap ini anda harus login atau masuk menggunakan akun Google atau akun Facebook yang anda miliki untuk mendapatkan pulsa. Yang jumlahnya bisa mencapai Rp.100.000.


Klik Ikon “Kantung Uang”


Jika proses login sudah selesai, anda tinggal tap pada ikon kantung uang untuk mendapatkan saldo pulsa secara gratis.
Ingat, jumlahnya acak, jadi semoga saja anda beruntung.


Jalankan Berbagai Misi Kubik News


Setelah berhasil mendapatkan saldo pulsa pertama, anda bisa mendapatkan tambahan pulsa lainnya lho. And bisa mengikuti berbagai misi di Aplikasi Kubik News untuk mendapatkan poin yang nantinya ditukar menjadi saldo pulsa.


Semakin banyak menjalankan misi dan berhasil menyelesaikan misi, maka akan semakin cepat dan besar saldo anda. Cara paling cepat adalah dengan mengajak teman anda untuk menggunakan aplikasi kubik news.

Reedem Pulsa Yang Didapatkan


Nah langkah terakhir yang harus kalian lakukan adalah melakukan Reedem Pulsa yang sudah kalian dapatkan dari mengumpulkan poin dan lainnya. Tunggu beberapa saat, lalu lihat pulsa di nomor kalian.


Cara Top Up Diamond Free Fire Dengan Pulsa


Lalu, bagaimanakah cara agar pulsa yang kalian dapatkan menjadi Diamond Free Fire? Caranya anda harus Top Up terlebih dahulu, untuk caranya anda bisa baca pada artikel kami selanjutnya,

Lanjut baca: Cara Top Up Diamond Free Fire dengan Pulsa


Itulah cara mudah mendapatkan diamond free fire secara gratis terbaru 2019, yang mana cara ini pastinya aman, namun perlu kesabaran agar kamu bisa mengumpulkan pulsa sebanyak mungkin, yang nantinya bisa anda belikan diamond. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like: