Skip to main content

Okelove

follow us

Kata Ucapan Hari Buruh Terbaru 2019

Apa itu hari Buruh


Di kutip dari wikipedia Hari Buruh pada umumnya dirayakan pada tanggal 1 Mei, hari buruh juga dikenal sebagai May Day. Hari buruh ini adalah sebuah hari libur tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh.

Di Indonesia Hari Buruh juga di peringati pada tanggal 1 mei yang mana pada 1 mei juga merupakan hari libur nasional, hari tersebut menjadi hari yang di peringati bagi semua buruh yang ada di Indonesia untuk menyampaikan semua aspirasi dan keluhan bagi setiap buruh.

Oleh karena itu bagi kamu yang merasa seorang buruh, rasanya memang harus memperingati hari buruh walaupun hanya meramaikan melalui kata-kata atau ucapan yang mungkin hanya dibagikan melalui dunia digital.

Berbagi ucapan selamat hari buruh dijaman modern ini sudah sangat gampang kita hanya perlu membagikan melalui media sosial maka semua orang yang mengakses internet pasti bisa melihatnya.

Berikut kami sediakan kata ucapan selamat hari buruh (may day) yang kami himpun dari berbagai sumber di internet.

Ucapan selamat hari buruh terbaru



Pada hari buruh ini kami mengucapkan selamat hari buruh 1 Mei 2019, semoga seluruh pekerja baik yang berada di luar negeri maupun yang ada di dalam negeri mendapatkan hak-haknya secara adil, mulai dari jaminan kesehatan, keselamatan, penghapusan tenaga kerja outsourcing dan upah yang layak.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai buruh. Selamat Hari Buruh.

Dahulu budak tidak dikasih upah, tapi dikasih makan, sekarang buruh dikasih upah hanya cukup untuk makan.
Lalu apa bedanya?

Biarlah hari buruh ini berjalan dengan baik dan aman. Semua keluhan para buruh dapat di dengarkan oleh para pengusaha untuk dapat di realisasikan. Selamat Hari Buruh semoga semua buruh di Indonesia Sejahtera, Amin.

Selamat Hari Buruh.. Mari kita dukung bersama keadilan bagi para pekerja/buruh Indonesia.
HIDUP BURUH!!!
HIDUP BURUH!!!
HIDUP BURUH!!!

Berbagi Ucapan 1 Mei 2019


Selamat hari buruh!!!
Jangan biarkan hak kita di injak-injak!!!
Buruh juga manusia, punya rasa punya hati

Teruslah bekerja keras dan Anda bisa mendapatkan apa pun yang Anda inginkan. Jika Allah memberi Anda bakat yang bagus, Anda harus melakukannya. Tapi jangan berpikir itu akan mudah. Itu Sulit !. Selamat hari Buruh 01 Mei 2019.

Pekerjaan bukanlah hukuman manusia. Hal ini reward dan kekuatan dan kesenangan. Selamat Hari Buruh.

Berapapun upah kita, tetaplah berjuang dan bekerja sekeras mungkin untuk meraih kesuksesan, karena sukses tidak hanya dinilai dari berapa gaji tiap bulannya, melainkan apakah di waktu bekerja anda masih ingat pada Allah Subhanallahu Wa Ta’ aalaa. Itulah kesuksesan yang sebenar-benarnya. Selamat hari buruh, jayalah buruh di seluruh dunia.

Jayalah semua buruh-buruh di Indonesia maupun di seluruh Dunia. Terus bekerja keras mencapai semua prestasi untuk membagakan Negara tercinta Indonesia.
Pekerjaan bukanlah hukuman bagi manusia. Ini adalah hadiah dan kekuatan dan kesenangan. Selamat hari buruh.

Selamat Hari Buruh 01 Mei 2019, saya percaya pada martabat pekerja, apakah dengan kepala atau tangan; bahwa dunia berhutang masalah manusia yang tak hidup tetapi dunia berhutang pada setiap orang mengenai kesempatan untuk mencari nafkah. Selamat Hari Buruh.

Selamat hari buruh, saya percaya pada martabat tenaga kerja, apakah dengan kepala atau tangan; bahwa dunia berhutang tidak ada manusia hidup tetapi itu berutang setiap orang kesempatan untuk mencari nafkah.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai buruh. Selamat Hari Buruh.

Semua pekerjaan yang mengangkat kemanusiaan memiliki martabat dan pentingnya dan harus dilakukan dengan keunggulan telaten. Selamat Hari Buruh.

Selamat hari buruh sedunia, semoga perjuangan kita hari ini untuk bangsa tercinta terbayar dengan makmurnya seluruh masyarat di Indonesia tercinta ini.

Pekerjaan bukanlah hukuman manusia. Hal ini reward dan kekuatan dan kesenangan. Selamat Hari Buruh.

Selamat Hari Buruh. Pekerjaan tidak ada aib. Dipermalukan adalah kemalasan.

Kumpulan ucapan May Day


Anda akan makan buah dari kerja Anda, berkat dan sejahtera akan menjadi milik Anda. Selamat Hari Buruh.

Buruh adalah Prioritas Anda, dan independen, modal. Modal hanya buah dari kerja, dan tidak akan pernah ada jika tenaga kerja tidak pertama ada. Buruh adalah modal yang superior, dan pantas banyak memiliki pertimbangan yang lebih tinggi. Selamat Hari Buruh.

Selamat hari Buruh. Ini adalah hari Buruh yang memang menempatkan perbedaan pada segalanya.

Jika semua kekayaan yang diperoleh dari itu , mengapa bahwa sebagian besar orang kaya tidak perlu melakukannya?

Bekerja pantang menyerah adalah kunci keberhasilan. Selamat Hari Buruh.

Teruslah bekerja keras dan Anda bisa mendapatkan apa pun yang Anda inginkan. Jika Allah memberi Anda bakat yang bagus, Anda harus melakukannya. Tapi jangan berpikir itu akan mudah. Itu Sulit ! Selamat hari Buruh.

Semua tenaga kerja yang mengangkat kemanusiaan memiliki martabat dan kepentingan dan harus dilakukan dengan keunggulan telaten. Selamat Hari Buruh.

You Might Also Like: