Skip to main content

Okelove

follow us

Cara Mendapatkan Pet Kitty di Free Fire

Cara Mendapatkan Pet Kitty di Free Fire - Beberapa hari lalu Free Fire ada update di beberapa fitur, salah satu dari fitur tersebut adalah pet system. Dimana pet system pada free fire ini berupa seekor kuncing yang menggemaskan serta akan menamani ketika kita bermain game.


Mungkin dari sebagian player free fire mencari tahu bagaimana cara mendapatkan pet kitty? Serta apa sih fungsi pet kitty?

Fungsi pet kitty Free Fire


Hingga saat ini masih menjadi bahan perbincangan di kalangan pemain free fire, pasalnya belum ada informasi resmi dari pihak Garena Free Fire terkait dengan fungsi dari pet kitty ini.

Namun ada beberapa orang yang mengatakan, fungsi dari pet kitty ini adalah untuk melihat musuh yang menggunakan cheater. Apapun pungsinya, namun yang pasti hadirnya pet kitty ini lebih keren, karena saat bermain kita di temani oleh pet kity, jadi gak sendirian, hehe.

Cara mendapatkan Pet Kitty Free Fire



Nampak nya para pemain free fire banyak yang tertarik dengan pet kitty, ini disimpulkan karena banyak player yang sudah membeli pet kitty ataupun mendapatkan pet kityy melalui spin lucky royale.

Banyak pemain yang sudah membawa pet kitty kedalam medan pertempuran di free fire

Begini caranya mendapatkan Pet Kitty


Untuk cara mendapatkan pet kitty di game free fire bisa melalui spin lucky royale, kalian bisa menggunakan gold ataupun tiket yang kalian miliki untuk mencari acak pet kitty dalam spin lucky royale di free fire

Jika anda beruntung, maka akan mendapatkan pet kitty tanpa harus top up untuk membelinya.

Tips cara mendapatkan pet kitty


Gunakan gold untuk mulai mengacak acakan dalam spin lucky royale, putar dua atau tiga detik kemudian hentikan, jika kamu belum mendapatkan pet kitty, coba ulangi lagi.

Jika anda memiliki banyak Gold, anda bisa mencoba beberapa kali sampai mendapatkan pet kitty.

Namun tidak ada trik atau tip khusus yang menjamin kamu bisa menadpatkan pet kitty karena ini hanya ada pada factor keberutngan saja.

Cukup sekian ulasan cara mendapatkan pet kitty di free fire semoga anda beruntung, jika ada pertanyaan silahkan cantumkan pada kolom komentar.

You Might Also Like: