Skip to main content

Okelove

follow us

Download TWRP Samsung Galaxy M10 (SM-M105F/DS)

Download TWRP Samsung Galaxy M10 SM-M105F/DS - Team Win Recovery Project (TWRP) adalah citra pemulihan kustom perangkat lunak sumber terbuka untuk perangkat berbasis Android. Ini menyediakan antarmuka layar sentuh yang diaktifkan yang memungkinkan pengguna untuk menginstal firmware pihak ketiga dan membuat cadangan sistem saat ini yang fungsinya sering tidak didukung oleh gambar pemulihan stok. Karena itu, sering kali dipasang saat memasang, menginstal, atau me-rooting perangkat Android.

Dengan menggunakan custom recovery ini kita bisa dengan mudah root ponsel android, bisa pasang xposed instaler, bisa upgrade atau downgrade firmware.

Nah, kebanyak pengguna memasang TWRP adalah untuk Root. Karena dengan menggunakan fitur ini sangatlah mudah untuk melakukannya dan pastinya akan berhasil dengan baik.

Download TWRP Samsung Galaxy M10 SM-M105F/DS


Baca: Cara Root Samsung A10s Tanpa PC

Namun untuk setiap perangkat pastinya tidak langsung memiliki TWRP yang cocok dan biasanya TWRP Setiap perangkat akan tersedia untuk di instal paling cepat sekitar 4-5 bulan baru tersedia.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini kita alan berbagi file TWRP untuk perangkat Samaung M10 dengan kode perangkat M105F/DS. Bagi kamu yang memiliki samsung m10 pastinya TWRP udah tersedia dan bisa kamu install. Silahkan download di bawah ini untuk filenya.

Download

Pasang TWRP


Untuk memasang TWRP kita harus menggunakan laptop atau komputer, dengan menggunakan bantuan software Odin dengan mudah kita bisa memasangnya diperangkat. Untuk cara memasangnya akan kita bahas pada artikel selanjutnya.

Baca: Cara Root Oppo A5 2020 Tanpa PC

Kelebihan TWRP


  1. Instalasi custom ROM, Kernel, Add-Ons, GApps, SuperSU, Magisk dan lainnya;
  2. Melakukan proses backup / restore dari system, boot, user data, IMEI, modem, partisi sensor, cache, dalvik cache hingga penyimpanan internal;
  3. Bisa digunakan untuk men-tansfer berkas melalui MTP, File Manager, dan Terminal Emulator;
  4. Serta masih banyak lagi kegunaan lainnya.

You Might Also Like: