Skip to main content

Okelove

follow us

Harga Samsung Galaxy A20e Juni 2019 dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A20e Juni 2019 dan Spesifikasi - Produsen smartphone asal negeri gingseng Korea Selatan Samsung sedang gencar merilis ponsel terbarunya dengan generasi terbaru seri A.


Pada pekan ini Galaxy A70 dan A80 mulai bisa diorder, namun ternyata kini Samsung juga memberikan kejutan dengan menghadirkan ponsel yang lebih terbaru.

Yang mana ponsel ini diberi nama Galaxy A20e atau penerus dari Samsung A20 yang baru di rilis pada 4 April kemarin.

Ponsel ini memiliki spesifikasi lebih rendah dari dari pendahulunya A20. Ini di karenakan harganya akan lebih terjangkau.

Spesifikasi Galaxy A20e


Artikel terkait:
Harga Samsung Galaxy A80
Cara Screenshot Samsung A80

Layar 5.8 inch


Layarnya menggunakan type TFT dengan ukuran 5,8 inch dan resolusi HD+. Serta pada layarnya terdapat notch, yang mana Samsung menyebutnya dengan nama Infinity V.

Hardware dan Software


Exynos 7884 octa-core SoC tertanam menjadi otak ponsel ini dan disandingkan dengan kapastias RAM 3GB. Untuk urusan penyimpanan, A20e memiliki memori internal 32 GB. Dan masih bisa menambah ruang penyimpanan hingga 512GB menggunakan slot microSD.

Dual Kamera


Sepertinya sudah menjadi trend masa kini, kamera ganda turut disematkan pada Galaxy A20e. Satu kamera menggunakan lensa 13 MP (f/1,9) dan 5 MP (f/2.2).

Untuk menemai selfie, A20e telah terpasang lensa kamera 8 MP (f/2.0). Yang akan memanjakan anda saat befoto selfie.

Baterai 3.200 15W


Kapasitas baterai Galaxy A20e memiliki daya 3.200 itu artinya menyusut dari 4.000 mAh menjadi yang terpasang pada ponsel sebelumnya A20.

Meski begitu Samsung tetap memberikan fitur fast charging 15W buat Galaxy A20e. Jadi proses pengisian baterai jadi lebih ringkas dan cepat.

Ponsel ini menjalankan Android 9 Pie dengan One UI. Dan untuk memanjakan konsumen, A20e kabarnya akan hadir dalam dua varian warna putih dan hitam.

Menarik untuk dibaca:
Cara mengetahui Lokasi Musuh PUBG Mobile
Cara mengetahui Lokasi Musuh Free Fire

Harga Samsung A20e


Kendati sudah diumumkan, Samsung masih belum menginformasikan kapan ketersediaannya di pasar. Demikian pula dengan harga ponsel ini, banyak yang memprediksi, harganya tidak terlalu jauh dari Galaxy A20. Atau mungkin bisa lebih murah.







Sumber: detik.com

You Might Also Like: