Skip to main content

Okelove

follow us

Harga Samsung Galaxy A80 Juni 2019 dan Spesifikasi

Harga Samsung Galaxy A80 Juni 2019 dan Spesifikasi - Pada tanggal 10 April 2019 Samsung telah resmi merilis Galaxy A80 di negeri gajah putih Thailand. Yang mana ponsel ini juga di pastikan bakalan melenggang di tanah air Indonesia, mengutip dari liputan6.com

Ponsel A80 ini hadir untuk menyasar kalangan menengah keatas, karena kalau di lihat dari spesifikasi yang dibawa sangat sangat mumpuni dengan kualitas terbaik.

Spesifikasi Galaxy A80


Layar AMOLED 6,7 Inch


Galaxy A80 melenggang dengan layar Super AMOLED FHD+ berukuran 6,7 inci (1.080 x 2.400 piksel), pastinya tampilan dari ponsel ini bakalan jernih yang membentang luas, yang akan membuat yaman saat menonton video ataupun bermain game.

Baca juga: Cara Screenshot Samsung A80

Snapdragon 7150 + Android 9.0


Prosesor Snapdragon 7150 tertanam sebagai hadrware Galaxy A80, dan berbasis pada OS Android 9.0 Pie. Yang akan membuat ponsel ngebut dalam menjalankan aplikasi ataupun saat bermain game tidak akan ada kendala.

RAM 8 GB


RAM 8GB menemani Chipset Snapdragon 7150 serta memori internal sebesar 128GB terpasang untuk media penyimpanan Galaxy A80. Kalau kita lihat pada segi memori A80 sudah sangat luar biasa.

Baca juga: Spesfikasi dan Harga Redmi 7

Kamera (Ratating Camera)


Smartphone ini memiliki desain layar tanpa notch atau New Infinity Display with Rotating Camera. Kamera depan yang belakangan banyak muncul melalui notch, tak ada pada Galaxy A80. Sebagai gantinya, Samsung menghadirkan kamera pada smartphone ini melalui konsep Rotating Camera.

Modul kamera pada smartphone ini bisa diputar ke arah depan dan belakang.Galaxy A80 memiliki tiga kamera, yakni resolusi 48MP dengan aperture f/2.0, dan 8MP ultra-wide angle dengan sudut pandang 123 derajat.

Modul kamera ketiga adalah sensor 3D ToF untuk Live Focus, baik untuk pengambilan gambar atau video. Galaxy A80 juga memiliki mode Super Steady, seperti pada Galaxy S10.

Kamera berputar atau rotating camera tersebut berfungsi untuk kamera selfie dan kamera utama.
Ketika ingin melakukan selfie, maka kamera akan naik dan langsung berputar ke arah depan. Saat kameranya berputar, layar smartphone akan tetap utuh atau full screen.

Baca juga: cara screenshot Samsung M30

Baterai Tahan Sepanjang hari


Baterai dengan daya 3.700 mAh di sandingkan Galaxy A80, yang mana Samsung mengklaim baterai lebih irit 10% karena menggunakan fitur non removable. Baterai akan cepat terisi penuh saat melakukan isi daya, karena ada dukungan teknologi Superfast Charging 25W.

Material Metal + Finger Print Layar


Smartphone ini dibalut frame dengan material metal, yang menyajikan ponsel ini mejadi lebih gagal dan mewah.

Galaxy A80 ini juga dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang dipasangkan pada bagian depan layar.

Samsung A80 akan tersedia dalam 3 varian warna yang ciamik, Pilihan warnanya, Phantom Black, Angel Gold, dan Ghost White.

Baca juga: Cara Screenshot OPPO F11 dan F11 Pro

Harga Samsung A80


Untuk saat ini kami belum mengetahui berapa harga yang akan di patok untuk pasar Indonesia. Untuk harga galaxy A80 ini S diprediksi berkisar antara Rp 8,5 juta hingga Rp 9 juta.

You Might Also Like: