Skip to main content

Okelove

follow us

Cara Update Theme Store 7.1.1 Realme

Cara Update Theme Store Realme - Adalah aplikasi market yang terpasang sebagai aplikasi bawaan di semua perangkat oppo dan realme yang berjalan di color os ataupun realme ui, dengan aplikasi pengguna dapat mencari tema, font, wallpaper, video ringtone dan juga live wallpaper.

Terdapat berbagai versi theme store yang berbeda beda disetiap perangkat baik realme atupun oppo. Dan aplikasi theme store ini sejatinya bisa dengan mudah di update ke versi terbaru.

Cara Update Theme Store 7.1.1 (Terbaru) Realme


Baca: Cara Pasang Smart Sidebar Realme C11

Dan versi terbaru saat ini ada di versi 7.1.1, yang mana di versi tersebut sudah memiliki banyak update seperti ditambahkan video ringtone dan juga live wallpaper.

Bagi yang ingin memperbaruinya ke versi terbaru pengguna oppo bisa melalukan beberapa cara berikut, namun untuk realme tetnyata cara cara dibawah ini tidak bisa dicoba, ini saya katakan karena usah saya tes di realme c2 dan realme c11 juga tidak bisa.

Update Theme Store


Baca: Cara Pasang Jaringan 5G di Ponsel OPPO

Buka Theme Store, dan pilih [Saya] pada bagian bawah kanan layar.
Pilih ikon Pengaturan di bagian kanan atas layar.
Pilih Periksa Pembaruan Bila ada versi terbaru Anda akan diminta untuk mengunduh dan Theme Store akan menjadi versi terbaru.
Atau juga bisa memperbarui theme store melalui aplikasi app market oppo

Nah bagi pengguna realme yang ingin update juga ke versi terbaru. Yaitu v.7.1.1 silahkan download saja apk theme store. Melalui lin di bawah ini, dengan demikian kamu akan bisa mendapatkan update di aplikasi theme store kamu.

Download

You Might Also Like: