Skip to main content

Okelove

follow us

Cara Pasang Jaringan 5G di Ponsel OPPO & Realme

Cara Pasang Jaringan 5G di Ponsel OPPO dan Realme UI - Oke, pada kesempatan kali ini kita bakalan memberikan tutorial bagaimana mengubah jaringan 4G menjadi 5G dengan mudah. Namun perlu kamu tau juga, bukan jaringannya yang menjadi 5G melainkan kita hanya mengubah ikon nya menjadi 5G.

Seperti yang kita tahu, karena jaringan 5G belum tersedia, jadi disini kita mengakalinya dengan membuat ikon 4G diubah ke 5G. Dan cara ini bisa kamu terapkan untuk semua ponsel oppo yang menjalankan Color OS dibawah 6. Jadi untuk Color OS 4, 5, 6, bisa. Sedangkan untuk Coloros 7 belum tau, apakah bisa menggunakan cara ini atau tidak, namun bisa sobat coba saja.

Update : Udah suport realme UI dan ColorOS 7


Cara Pasang Jaringan 5G di Ponsel OPPO


Lihat: Tema iOS 13 Pro untuk OPPO dan Realme

Jadi pertama tama silahkan kamu sediakan Tema yang akan kamu pasangi jaringan 5G, temanya bebas bisa dapat dari mana saja. Dan jangan lupa juga untuk download bahan 5G network yang sudah saya sediakan pada link di bawah ini.

Download 5G ColorOS 6/5

Download 5G COS 7 / realme UI

Proses pemasangan jaringan 5G


Jika sudah tersedia temanya dan juga file 5G Network, silahkan sobat ikuti intruksi yang akan kami jelaskan melalui video berikut.

Baca: Cara Buat Font Tulisan Keren WhatsApp

Karena prosesnya agak sedikit panjang jadi kami pilih untuk membuatkan video tutorialnya agar lebih mudah dipahami dan jelas. Oleh karena itu tonton videonya dibawah ini. Semoga berhasil dan selamat mencoba.

You Might Also Like: