Skip to main content

Okelove

follow us

Cara Pasang Smart Sidebar Realme C11

Cara Pasang Smart Sidebar Realme C11 - Smart Sidebar adalah software atau alat yang terbaik untuk digunakan multitaskting, di mana Anda akan memiliki akses cepat dengan aplikasi dan alat favorit Anda. Hal ini memungkinkan untuk beralih di antara aplikasi, Transfer File, Balas Pesan, atau Screenshot saat bermain game atau menonton video.

Untuk mengaktifkan fitur Smart Sidebar, anda bisa masuk ke Pengaturan > Kepraktisan Pintar > Smart Sidebar > aktifkan Smart Sidebar.

Cara Pasang Smart Sidebar Realme C11


Baca: Cara Pasang Jaringan 5G OPPO

Namun sayangnya fitur smart sidebar di Realme C11 ini tidak bisa diaktifkan, karena fitur ini tidak tersedia, namun kedepanya bisa saja fitur ini hadir pada update software. Jadi kita doakan saja.

Namun untuk sementara kita bisa mengakalinya dengan memasang aplikasi bantuan untuk memasang fitur smart sidebar di ponsel realme c11.

Jadi silahkan sobat download aplikasi smart sidebar melalui link berikut ini.

Download

Untuk cara memasang di perangkat sobat sangatlah mudah, jadi silahkan sobat download kemudian install aplikasinya dan silahkan izinkan semua pengaturanya.

Atau jika ingin lebih jelas sobat bisa menonton video yang sudah kami buatkan, silahkan tonton videonya melaui link dibawah ini.

You Might Also Like: