Skip to main content

Okelove

follow us

Cara Pasang Tema Vivo di Aplikasi Tema V 6.7.0

Cara Pasang Tema Vivo di Aplikasi Tema V 6.7.0 - Bagi sobat pengguna ponsel vivo pastinya udah gak asing lagi dengan aplikasi market tema dan font milik Vivo, yaitu itheme. Yang mana kita bisa memasang fobt araupun tema dengan mudah dan simpel, namun rata rata fobt dan tema yang tersedia semuanya berbayar.

Jika ingin menganti font atau tema biasanya kita mengandlkan file .itz yang biasanya ditaruh di folder .dwd. namun jika aplikasi itheme udah versi terbaru, yaitu versi 6.7.0 kita tidak bisa menganti font atau tema dari pihak ketiga karena tidak suport lagi.

Cara Pasang Tema Vivo di Aplikasi Tema V 6.7.0


Baca: Cara Mangatasi Lupa Sandi Oppo A3s

Dan sekarang juga sudah tidak bisa lagi doi doewngrade ke versi 6. Jadi jika ingin memasang tema atau font di tema v 6.7.0 maka kamu bisa lihat video berikut ini.







Download Aolikasi MT Manager


Seperti yang sudah dijelaskan pada video, jadi kita harus menggunakan aplikasi MT Manager, lalu apa itu aplikasi MT Manager?

Baca: Cara Kunci Jaringan 4G Vivo

MT Manager adalah sangat kuat file manager dan editor apk, Anda dapat menggunakannya untuk melakukan banyak hal di ponsel Anda, seperti mengelola file, memodifikasi software, menerjemahkan aplikasi, mengedit teks dan sebagainya.

Download

Fungsi utama MT Manager:

1. Manajemen file, seperti copy file, memindahkan, menghapus. Jika Anda memberikan hak istimewa root untuk MT, Anda dapat mengakses direktori sistem, remount sistem file sebagai baca-tulis, memodifikasi hak akses file dan pemilik.

2. Buka file ZIP seperti WinRAR. Anda dapat menghapus, mengubah nama, memindahkan, menambah / mengganti file eksternal untuk ZIP tanpa dekompresi dan pengemasan ulang, dan dekompresi file dalam ZIP.

3. Text editor, photo viewer, pemutar musik, previewer font, naskah executer, kontras teks dan fungsi lainnya, di sidebar Anda dapat dengan mudah melihat perangkat penyimpanan, koneksi FTP, bookmark, latar belakang, alat dan sebagainya

You Might Also Like: