Skip to main content

Okelove

follow us

Google Camera (GCAM) Realme C11 C12 C15

Google Camera (GCAM) Realme C11 C12 C15 - Google Camera (Gcam) adalah aplikasi ponsel kamera yang dikembangkan oleh Google untuk Android. Seperti kebanyakan aplikasi kamera, Google Camera menawarkan mode penggunaan berbeda yang memungkinkan pengguna mengambil berbagai jenis foto atau video.

Yang paling keren dari GCAM adalah pada fitur Nigt Sight. Night Sight didasarkan pada prinsip yang mirip dengan penumpukan eksposur, yang digunakan dalam astrofotografi . Night Sight menggunakan algoritma HDR + atau Super Res Zoom yang dimodifikasi. Yang membuat hasil foto dimalam hari lebih jernih meski tanpa ada cahaya sedikit pun.

Google Camera (GCAM) Realme C11 C12 C15


Lihat: Download Aolikasi iMod Pro Versi 1.3.2

Nah, disini kita mau berbagi Gcam atau Google Camera yang kami rekomendasikan untuk kamu pengguna smartphone relme series. Terutama untuk realme c11, realme c12 dan juga realme c15.

Jadi Gcam ini berjalan dengan baik di realme c series versi terbaru tanpa adanya masalah, dan juga mendukung kamera depan dan belakang serta juga bisa mendukung video dan tentunya juga suport untuk mode night sight.

Jadi silahkan download aplikasinya melalui link yang kami sediakan dibawah ini.

Download

Pasang GCam Realme C2


  1. Silahkan download salah satu apk diatas
  2. Selanjutnya, aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal dari Pengaturan perangkat -> Keamanan -> Pengaturan tambahan -> Privasi .
  3. Kemudian, instal file APK Kamera Google hanya dengan mengetuknya.
  4. Ini akan diinstal pada perangkat Anda. Buka aplikasi kamera dan berikan semua izin.
  5. selesai.

You Might Also Like: