Skip to main content

Okelove

follow us

Kata Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 2019

Kata Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2019 - Hari Guru adalah hari untuk menunjukkan penghargaan terhadap guru, dan diperingati pada tanggal yang berbeda-beda bergantung pada negaranya. Di Indonesia, hari Guru Nasional di peringati setiap tanggal 25 November setiap tahunnya.

Hari Guru Se-Indonesia ini dirayakan untuk memberi penghargaan atas jasa para guru, sang pahlawan tanpa tanda jasa.

Untuk itu, kita bisa memberikan ucapan, kata mutiara ataupun kata bijak kepada guru yang telah menjadikan kita menjadi sesorang yang lebih baik. Berikut kami sediakan Ucapan Selamat hari Guru Nasional yang bisa anda ucapkan langsung kepada guru ataupun di bagikan di media sosial sebagai tanda terima kasih kepada semua guru di Indonesia.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2019


Baca: Ucapan Pantun Hari Pahlawan Nasional

Di lansir dari beberapa sumber, berikut adalah ucapan selamat hari guru berbahasa inggris beserta dengan artinya

"Everything that I have achieved now is because of your hard effort in guiding me. Only this word as my gratitude that I can give to you, May God rewards all of your kindness. Thank you. Happy Teachers Day."

Arti : Apa yang telah aku capai sekarang semua adalah berkat usaha gigih mu dalam membimbing ku selama ini. Hanya ucapan terima kasih ini yang bisa aku beri untuk mu. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan mu. Terima kasih. Selamat Hari Guru.

“Thank you for teaching from the heart. Happy Teachers Day!”

Arti : Terima kasih telah mengajar dari hati. Selamat Hari Guru!

"I am so grateful to be your students. You do not only teach but also educate me lovingly. Thank for leading me in achieving my dreams. Happy Teachers Day."

Arti : Aku bersyukur bisa menjadi muridmu. Engkau tidak hanya mengajar tetapi juga mendidik dengan penuh kasih sayang. Terima kasih telah mengantarkan mewujudkan mimpi-mimpiku. Selamat Hari Guru."

"Great teacher tries to be the best for all their students. Thank you for being one of the great teachers for us."

Arti : Guru yang hebat adalah guru yang berusaha menjadi yang terbaik bagi semua siswanya. Terima kasih telah menjadi salah satu dari guru hebat untuk kami.

Baca juga: Kata Ucapan Hari Sumpah Pemuda

"Teacher is a hero that without service sign. Happy Teachers Day."

Arti : Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Selamat Hari Guru.

Quotes Selamat Hari Guru


Thank you for lighting, guiding and showing me the way. Happy Teachers’ Day!

Arti : Terima kasih telah menerangkan, menuntun, dan menunjukan jalannya. Selamat Hari Guru!

The best teachers don’t give you the answer, they spark within you the desire to find the answer yourself. Happy Teachers Day!

Arti : Guru terbaik tidak memberikanmu jawaban, mereka menyulut keinginan di dalam dirimu untuk menemukan jawabannya sendiri. Selamat Hari Guru!

"We will remember all of your advices and guidance forever. Your kindness is so precious and you will be our best teacher of all time. Thanks."

Arti: Kami benci bangun pagi untuk kesekolah, kami benci menggerjakan PR. Tapi semua kebencian itu berubah menjadi kesenangan karena kami senang dididik oleh guru seperti mu. Selamat Hari Guru."

"We hate waking up early for school; we hate doing homework. But all that hates turned into a pleasure because we love being taught by you. Happy Teachers Day."

Arti : Nasihat serta bimbingan tulus darimu, akan kami kenang selamanya. Jasa-jasamu begitu mulia, engkau akan jadi guru terbaik kami sepanjang masa. Terima kasih.

"If the world no teacher no smart people in the world. Happy Teacers Day."

Arti : Jika di dunia ini tidak ada guru maka tidak ada orang cedas di dunia. Selamat Hari Guru."

You Might Also Like: