Skip to main content

Okelove

follow us

Cara Ganti Font OPPO A9 2020 Tanpa Root

Okelove | Cara Ganti Font OPPO A9 2020 Tanpa Root - Peluncuran OPPO A9 2020 sudah tinggal beberapa hari lagi, yang mana kini perangkat ini sudah menjadi buah bibir bagi pecinta Oppo. Kabar kehadirannya pun sudah banyak di beritakan media berita di Internet.

OPPO A9 2020 hadir dengan sesuatu yang baru di lini seri A, OPPO membawa lini seri A ke level yang baru. A9 2020 akan membawa fitur dan berbagai macam keunggulan serta inovasi terbaru yang sebelumnya tidak pernah ditemui pada lini seri A.

Menarik untuk di simak, sepertinya OPPO akan menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan Smartphone series A.

Sebelumnya kita sudah membahas tutorial Cara Screenshot OPPO A9 2020, kini kita akan bahas cara mengganti Font OPPO A9 2020.

Begini Cara Mengganti Font OPPO A9 2020 Tanpa Root berhasil


Jika di perangkat OPPO seri A sebelumnya, pergantian Font tidak se leluasa seperti perangkat lainnya, namun untuk perangkat ini belum di ketahui, namum apabila HP ini juga tidak mendukung ganti Font, anda bisa mencoba tutorial di bawah ini, agar bisa mengganti font dengan bebas dan semau kita.

Baca juga: Cara Mengganti Font OPPO A5s Tanpa Root

Tahap 2: Proses Pemasangan Font OPPO A9 2020

  1. Pertama pastikan dulu OPPO A9 2020 anda terhubung ke Internet.
  2. Kedua, silahkan download aplikasi Theme Store China.
  3. Silahkan pasang aplikasinya (install)
  4. Jika sudah terinstall maka aplikasi tersebut akan mengganti aplikasi Theme bawaan (default) di ponsel anda secara otomatis.
  5. Buka aplikasinya, maka akan tampak seperti gambar di bawah, untuk melanjutkan klik Tulisan Tiongkok di bawah dan selanjutnya klik pada Tombol Aa yang sudah di tandai pada gambar
  6. Sekarang anda bisa pilih Font sesuai dengan kritea yang anda inginkan untuk di pasang di OPPO A9 2020 anda
  7. Ingat, karena jenis font di Theme Store ini ada yang berbayar (premium) dan ada juga yang Gratis (Free). Jadi untuk membedakannya bisa lihat pada gambar berikut, simak tulisan yang berbayar dengan yang gratis. Kalau yang premium ada angkanya seperti 6.0 pada gambar
  8. Jika sudah mendapatkan Font yang di inginkan, silahkan klik Font tersebut, kemudian klik tombol hijau untuk mendownloadnya
  9. Jika sudah di download cukup klik lagi tombol hijau tersebut untuk menerapkan Font tulisan di ponsel OPPO A9 2020 anda.
  10. Selesai

Jika belum paham, anda bisa memberikan komentar atau bisa memghubungi kami melalui form kontka. Semoga bermanfaat..

You Might Also Like: