Skip to main content

Okelove

follow us

Cara Ganti Font OPPO A5S Tanpa Root

Cara Ubah Font OPPO A5S Tanpa Root - Pada bulan maret 2019 OPPO telah resmi merilis ponsel generasi terbaru dari Seri A. Yaitu OPPO A5S, perangkat ini hadir menyasar kalangan pemula dan di bandrol dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.


Ponsel ini memiliki tampilan yang oke begitu juga temanya, namun bagi anda yang mau mengganti font tulisan hanya tersedia sedikit atau sangat terbatas font untuk di pilih. Oleh karena itu kami akan memberikan tutorial cara mengganti Font OPPO A5S berhasil dan pastinya tidak perlu menggunakan akses root.

Baca: Cara Root OPPO A5S Tanpa PC

Cara ini juga sangatlah mudah untuk di terapkan. Karena kita cukup melalukan beberapa tahap saja maka proses akan berhasil.

Cara Mengganti Font OPPO A5S 100% berhasil Tanpa Root


Tentunya Font yang tersedia juga banyak sekali untuk di pilih mulai dari yang premium maupun yang gratisan juga banyak. Anda bisa memilih font yang sesuai dengan kritea dan paling cocok di pasang ponsel OPPO A5S milik sobat.

Baca: Cara Root OPPO A1K Tanpa PC

Nah, bagaimana caranya? Yuk simak ulasannya di bawah ini. Namun jangan lupa untuk di baca dengan teliti agar bisa mudah dipahami sehingga font bisa berhasil terpasang di ponsel kamu.

Nah, tanpa basa-basi lagi berikut adalah caranya:

Tahap 2: Proses Pemasangan Font OPPO A1k

  1. Pertama pastikan dulu OPPO A5s anda terhubung dengan Internet.
  2. Kedua, silahkan download aplikasi Theme Store China dan jangan lupa juga untuk backup aplikasi versi aslinya.
  3. Jika sudah terdownload, silahkan pasang aplikasinya (install)
  4. Jika sudah terinstall maka aplikasi tersebut akan mengganti aplikasi Theme bawaan (default) di ponsel anda
  5. Buka aplikasinya, maka akan tampak seperti gambar di bawah, untuk melanjutkan klik Tulisan Tiongkok di bawah dan selanjutnya klik pada Tombol Aa yang sudah di tandai pada gambar
  6. Sekarang anda bisa pilih Font sesuai dengan kritea yang anda inginkan untuk di pasang di OPPO A5s anda
  7. Ingat, karena jenis font di Theme Store ini ada yang berbayar (premium) dan ada juga yang Gratis (Free). Jadi untuk membedakannya bisa lihat pada gambar berikut, simak tulisan yang berbayar dengan yang gratis. Kalau yang premium ada angkanya seperti 6.0 pada gambar
  8. Jika sudah mendapatkan Font yang di inginkan, silahkan klik Font tersebut, kemudian klik tombol hijau untuk mendownloadnya
  9. Jika sudah di download cukup klik lagi tombol hijau tersebut untuk menerapkan Font tulisan di ponsel OPPO A5S anda.

Itulah tutorial yang bisa anda terapkan untuk mengganti font tulisan Oppo A5S dan pastinya berhasil, semoga bermanfaat selamat mencoba. Jika ada yang mau di tanyakan silahkan kontak kami..

You Might Also Like: