Skip to main content

Okelove

follow us

Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2019

Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1441 H 2019 - di lansir dari wikipedia. Tahun Baru Islam merupakan suatu hari yang penting bagi umat Islam karena menandai peristiwa penting yang terjadi dalam sejarah Islam yaitu memperingati penghijrahan Nabi Muhammad saw. dari Kota Mekkah ke Madinah pada tahun 622 Masehi.

Peristiwa bersejarah itu terjadi pada 1 Muharram tahun baru bagi kalender Hijriyah. Namun Tahun Hijrah Rasulullah SAW dari Mekah ke Madinah itu diambil sebagai awal perhitungan bagi kalender Hijriyah.

Pergantian tahun baru hijriyah didasarkan pada peredaran bulan, karena itu tahun baru hijriah akan berbeda-beda setiap tahunnya jika di lihat dari tanggal masehi.

Pada tahun 2019 Masehi, tahun baru Hijriah kemungkinan akan jatuh pada tanggal 30 agustus sampai 1 september, itu di karenakan tanggal di lihat dari peredaran bulan.

Untuk ikut merayakan, kita bisa saling berbagi kata ucapan selamat tahun baru islam 1441 hijriah. Kita bisa membagikannya melalui media sosial agar bisa menjangkau semua orang.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2019


Selamat tahun baru islam 1441 hijriah 1 muharram. Semoga di tahun baru ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H. Semoga amal ibadah selama 1 tahun ini diterima dan dibukakan pintu amal yang baru.

Selamat tahun baru Islam 1441 hijriah semoga kita selalu dalam lindungan Allah dan senantiasa ada pada ridhonya.

Selamat Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1441 Hijriah. Semoga kita semua mendapat Hidayah dan dimudahkan untuk Hijrah menjadi lebih baik dari sebelum ini. Insyaallah, Amin.

Renungan dan hijrah atas segala perbuatan yang tidak baik selama ini, Selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H.

Selamat 1 Muharram. Tahun baru islam kita songsong dengan saling memaafkan segala kesalahan selama satu tahun ke belakang. Mohon maaf.

Kata mutiara tahun baru islam

Manusia tempatnya salah, tapi Tuhan selalu kasih kesempatan untuk jadi lebih baik lagi tiap harinya. Selamat Tahun Baru Islam 1441 H.

Kulla 'am wa antum bikhair. Selama tahun baru islam 1 muharram 1441 H. Mari kita berhijrah pada kehidupan yang lebih baik.

Selamat Tahun Baru Islam. Semoga Islam semakin memberi cahaya peradaban di tengah masyarakat dunia. Amiin.

Selama Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H. Semoga dari yang buruk jadi lebih baik. Amin

Selamat Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1441 H. Semoga amal ibadah kita selama setahun terakhir diterima dan semua perbuatan maksiat kita diampuni.

Selamat Tahun Baru islam 1441 Hijriah. Semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di tahun baru ini. Yuk kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi ditahun yang baru ini

Ucapan Tahun Baru Hijriah 1441 H

Selamat tahun baru Islam 1441 H, Moga makin bertambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, damai selalu NKRI.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!
Kami mengucapkan, Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram - 1441 H. Semoga kita semua dapat Hijrah menuju kehidupan dan amal yang lebih baik.

Selamat Tahun Baru Islam 1441 H. Mari menuju awal yang baik untuk memperbaiki ibadah dan menjemput berkah.

Selamat Tahun Baru Islam 1441 H. Semoga Ibu dan keluarga selalu dalam limpahan berkah-Nya.

Bahasa sunda garam itu adalah uyah
Niat hati kepasar membeli sayuran dapatnya akik
Selamat tahun baru Islam 1441 Hijriah
Semoga kita semua dpt hijrah ke kehidupan yang lebih baik

Selamat Tahun baru Islam 1 Muharam 1440 Hijriyah. Mari kita tundukan kepala sejenak, dan mengingat perjalanan kita selama ini. Semoga di tahun Islam yang baru ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan selalu diberkahi oleh Allah SWT.

Selamat tahun baru Islam, 1 Muharam 1441 Hijriah. Semoga kita semua mendapatkan hak dan dimudahkan untuk hijrah menjadi lebih baik dari sebelum ini.. Insya Allah, amin

Kata kata 1 muharam

Selamat Tahun Baru Islam 1441 H. Semangat Hijrah adalah Perbaikan, Harapan dan Perubahan.. Mari belajar dari sejarah, agar masa depan Republik lebih terarah.

Selamat Tahun Baru Islam. 1 Muharam 1441 H.Marilah dengan penuh kesadaran, kita bekerja lebih keras lagi menjemput kemakmuran yang dijanjikan Allah Swt dan disabdakan oleh Rasulullah.

Selamat Tahun Baru Islam 1441 H. Semoga Kita Dapat Hijrah ke Kehidupan yang Lebih Baik. Hijrah Itu dari Durhaka kepada Taat. Dari Kegelapan Iman Menuju Terang. Dari Kezaliman Menuju Keadilan. Dari Bathil pada Haq. Dari Kesalahan Menuju Kebenaran. Mari Berhijrah....!

Itulah kumpulan kata kata ucapan selamat tahun baru islam 1441 hijriah 2019 masehi.

You Might Also Like: