Skip to main content

Okelove

follow us

Cara Membuat Ikon Nama Navigasi Oppo dan Realme

Tutorial Cara Membuat Ikon Nama Navigasi di Hape Oppo dan Realme - oke teman teman kembali lagi di artikel kali ini, sesuai dengan judulnya, kita akan kembali memberikan trik terbaru untuk pengguna hape oppo dan realme pastinya, jika sebelumnya kita membuat ikon nama di status bar, sekarang kita bakal memberikan tutorial membuat ikon nama di navigasi.

Seperti biasa, untuk membuat ikon nama ini kita membutuhkan tema untuk kita modifikasi. Tentunya yang kita modifikasi kali ini berada pada bagian navigasinya. Dan pastinya kita juga tidak ketinggalan untuk selalu membutuhkan bantuan dari aplikasi iMod Pro.

Tutorial Cara Membuat Ikon Nama Navigasi di Hape Oppo dan Realme

Baca: Download Aplikasi iMod Pro Versi Terbaru

Selain aplikasi iMod Pro, kita juga membutuhkan aplikasi editing foto, jadi untuk aplikasi edit foto nya bebas, bisa pake aplikasi andalan masing-masing, namun disini saya merekomendasikan aplikasi pixel lab. Karena fiturnya menurut saya lebih komplit, jadi silahkan download aplikasi PixelLab dari Playstore.

Dan untuk membuat ikon navigasi ini kita juga harus menginstal file. Yang berisi 7 buah nama ikon navigasi yang nanti akan kita gunakan untuk membuat ikon nama navigasinya, jadi silahkan untuk download file .zip nya melalui link download dibawah ini.

Download

Proses Pembuatan ikon Navigasi

Sekarang kita masuk ke pembahasan cara memasang, atau membuat ikon nama navigasinya, jadi disini kalau kita tuliskan melalui artikel pastinya akan sangat panjang dan pastinya akan membingungkan karena terlalu panjang tutorialnya.

Untuk itu kita udah buatkan juga tutorial ini dalam bentuk video, jadinya bisa teman teman pahami lebih mudah jika dalam bentuk video. Jadi silahkan tonton videonya berikut ini.

You Might Also Like: