Skip to main content

Okelove

follow us

Google Camera (GCam) untuk Vivo Smartphone Y Series

Google Camera (GCAM) Vivo Y11 Y12 Y15 Y17 Y19 Y20 - Google Camera (Gcam) adalah aplikasi ponsel kamera yang dikembangkan oleh Google untuk Android. Seperti kebanyakan aplikasi kamera, Google Camera menawarkan mode penggunaan berbeda yang memungkinkan pengguna mengambil berbagai jenis foto atau video.

Yang paling keren dari GCAM adalah pada fitur Nigt Sight. Night Sight didasarkan pada prinsip yang mirip dengan penumpukan eksposur, yang digunakan dalam astrofotografi . Night Sight menggunakan algoritma HDR + atau Super Res Zoom yang dimodifikasi. Yang membuat hasil foto dimalam hari lebih jernih meski tanpa ada cahaya sedikit pun.

Download Google Camera (Gcam) Vivo Y Series



Bagi kalian yang sedang mencari Google Camera, bisa sobat coba gcam yang sudah kami sediakan melalui tautan atau link dibawah ini. Dengan google camera ini kamu bisa memometret dalam keadaan gelap tanpa ada cahaya sedikit pun akan menjadi lebih mudah karena dengan bantuan mode night sight yang dimiliki oleh google camera ini.

Baca: Google Camera Gcam Realme C11 C12 dan C15

Selain itu google camera ini juga berjalan lancar di semua perangkat vivo y series, jadi bagi kamu pengguna vivo y series bisa menginstall aplikasi ini.

Untuk kekerungan Gcam ini (khusus Vivo y12) tidak bisa menggunakan mode video saja, untuk vivo lainya bisa dicoba saja. Jadi silahkan download aplikasinya melalui tautan berikut ini.

Download Gcam BulkinV16

GCam Untuk Vivo yang sudah update ke Android 11 silahkan gunakan yang dibawah ini.

Download Gcam Urnyx 2.2
Download Gcam MGC 8.1

Cara Pasang Google Camera di Vivo



  • Unduh file APK GCam dari tautan unduhan di atas dan ketuk di atasnya
  • Pastikan bahwa opsi Sumber Tidak Dikenal diaktifkan di perangkat Anda
  • Untuk melakukannya, buka menu Pengaturan perangkat > Keamanan / Privasi > aktifkan.
  • [Jika sudah diaktifkan, lanjutkan ke instalasi] Ini akan meluncurkan penginstal paket dan ketuk tombol Instal.
  • Setelah penginstalan selesai, buka, dan gunakan. Nikmati!

You Might Also Like: