Skip to main content

Okelove

follow us

Ucapan Selamat Hari Ibu Nasional 2019

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu Nasional 22 Desember 2019 - Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Hari ibu diperingati di belahan dunia dengan tanggal yang berbeda beda. Di Indonesia hari ibu dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional.

Setiap tahunnya selalu di peringati sebagai hari bentuk terima kasih kita kepada ibu, kita bisa mengucapkan ucapan mutiara kepada ibu.

Selain itu, anda juga bisa membuat status selamat hari ibu di media sosial agar mengingatkan saudara kita akan hari Ibu Nasional.

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu Nasional 22 Desember 2019


Baca juga: Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2020

Berikut kami rangkum beberapa ucapan mutiara untuk ibu, semoga hari ini menjadi hari yang bahagia untuk kita semuanya terutama untuk Ibu.

Dunia tak lagi indah ketika kau pergi dariku, Ibu. Di malam-malam hitam tanpa dirimu seperti saat ini, kubisikkan doa untuk mengenangmu. Menjadi ibu sebaik dirimu, hanya itulah yang bisa kulakukan sebagai bukti cintaku padamu.

Ibu adalah cinta abadi. Dipelukanmu kurebahkan diriku yang putus asa didera kejamnya dunia. Dipelukanmu pula kutemukan kekuatan untuk meneruskan perjalanan.

Tiada bunga secantik dirimu, tiada dinding yang sekokoh tekadmu. Kelembutan dan kekuatan dalam satu hati yang lapang. Itulah dirimu, Ibu.

Bumi telah menua, tapi surya tak berhenti menerangi dunia. Waktu terus berjalan, tapi keindahan cintamu tak pernah berubah. Namamu akan selalu kukenang dalam hati, bagaikan nyala lilin yang menerangi hari-hari tergelapku.

Dalam kesunyian kita tak akan pernah sendiri, jika masih mempunyai Ibu di sisi.

Semua cinta berawal dan berakhir dari dirimu, Ibundaku.

Darah dan airmataku mungkin tak akan sebanding dengan darah dan airmatamu, Ibu. Terima kasih telah menjagaku selama ini. Hanya Tuhan yang bisa membalas semua kebaikanmu.

Seorang teman setia dalam suka dan duka tidak akan kau temukan di manapun, selain di pangkuan ibu tercinta.

Kata Mutiara Selamat Hari Ibu


Baca juga: Pantun Ucapan Tahun Baru 2020

Tak ada sutra selembut belaianmu. Tak ada tempat senyaman pangkuanmu. Tak ada jalan yang paling indah selain yang dilalui oleh tapak kakimu. Ibu, kaulah alasanku bertahan hidup sampai detik ini.

Kau selalu hadir dalam tawaku, tak meninggalkanku dalam derasnya air mataku. Terima kasih karena selalu bersama dan mendukungku, apapun yang kulakukan. Terima kasih karena tak berhenti mempercayaiku, meski aku telah sering mengecewakanmu.

Ibu, tanpa kenal lelah kau telah menggendongku, menyuapiku dan menuntunku sepanjang hidupku. Hanya Tuhan saja yang bisa membalas semua cintamu.

Terima kasih. Maafkan anakmu yang durhaka ini karena hanya itu yang bisa kukatakan untukmu, Ibu.

Tak ada cinta di dunia ini yang seindah cintamu, Ibu.

Ibu, terima kasih atas semua cintamu. Semoga diriku kelak menjadi ibu sebijak dirimu.

Mama adalah guru terbaikku, guru yang mengajarkan kepedulian, cinta dan keberanian. Jika cinta itu semanis bunga, maka Mamaku adalah bunganya.

Ibu, engkau adalah pribadi sempurna di mataku. Selamat Hari Ibu.

Quotes Hari Ibu Paling Menyentuh


Baca Juga: Puisi Selamat Hari Guru Nasional

Kau panggul beban dunia ini sejak awal hingga akhir kehidupanmu. Di sini kami hanya bisa melihat tanpa bisa meringankan bebanmu. Ibuku sayang, semoga kau dapatkan tempat terbaik di dunia dan akhirat.

Di antara semua karunia Tuhan, dirimulah yang paling berharga dan terindah dalam hidupku.

Ibu, kau adalah matahari di hari-hariku, angin di langitku, ombak di lautanku, detak dalam jantungku. Cintamu mengalirkan kehidupan dalam diriku, sedari dulu, kini dan nanti.

Jika ada hari untuk membalas segala sesuatu yang telah diberikan Ibu kepadaku, maka ku berharap setiap hari adalah hari Ibu.

Sumber Referensi : https://id.theasianparent.com/20-ucapan-selamat-hari-ibu-untuk-ibunda-tercinta/

You Might Also Like: