Skip to main content

Okelove

follow us

Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 10 & Note 10 Plus

Okelove | Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 10 & Note 10 Plus - Vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung telah resmi meluncurkan duo Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus di New York, Amerika Serikat pada Kamis (8/8/2019) di kutip okelove.id dari kompas.com (11/8/2019).

Untuk pertama kali, Samsung memperkenalkan dua versi Galaxy Note sekaligus. Perbedaan mencolok dari Galaxy Note 10 dan 10 Plus adalah ukuran layarnya, yaitu 6,8 inci dan 6,3 inci.

Baca: Cara Screenshot Samsung Galaxy A80

Galaxy Note 10 memiliki beberapa model dengan perbedaan kapasitas RAM dan memori penyimpanan, yaitu RAM 8 GB dan 12 GB, kemudian storage 256 GB dan 512 GB.

Cara Screenshot Samsung Galaxy Note 10 & Note 10 Plus


Berbeda dengan ponsel lainny, karena ponsel ini adalah ponsel premium/flagship maka fitur yang di bawa juga sangat canggih dan berbeda dengan ponsel biasa, seperti cara screenshot yang juga sangat keren untuk di lakukan.

Screenshot dengan Kombinasi Tombol


Fitur ini menjadi andalan, karena selain ringkas juga tidak perlu instal aplikasi. Cukup tekan beberapa tombol secara bersamaan maka prises selesai.

Baca juga: cara screenshot Samsung A20e

  1. Cari area yang akan di screenshot
  2. Selanjutnya tekan secara beramaan tombol Power dan Volume Bawah secara cepat
  3. Jika proses susah selesai, maka akan mendapatkan notifikasi bahwa layar berhasil di screenshot
  4. Hasilnya bisa di lihat pada menu Galery


gambar: gadgethacks.com

Screenshot via Gesture


Karena Samsung Note 10 adalah ponsel premium, maka fitur yang digunakannya pun juga sangat canggih, seperti melalukan screenshot dengan fitur gesture.

Kita hanya perlu menyapu dengan tangan tanpa perlu menyentuh layar, untuk cara lebih detail simak gambar berikut.


gambar: gadgethacks.com

Itulah cara melalukan screenshot di ponsel premium Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus, semoga bermanfaat selamat mencoba.

You Might Also Like: