Skip to main content

Okelove

follow us

Bahan Untuk Mengganti Font Realme Semua Series

Okelove | Bahan Untuk Mengganti Font Realme Semua Series - Smartphone Realme kini sedang naik daun, baik di dalam negeri ataupun luar negeri. Pasalnya vendor ponsel pintar ini sudah sukses menembus 10 besar dunia meski baru berusia sekitar 1 tahunan.

Di Indonesia ponsel Realme ini mulai di pinang masyarakat. Karena selain canggih, ponsel yang ditawarkan selalu memiliki spesifikasi yang mumpuni tapi tetap di bandrol dengan harga terjangkau.

Baca: Cara Screenshot Realme 5 Pro

Nah, bagi kamu yang akan mengganti Font di Perangkat smartphone Realme, maka kamu membutuhkan aplikasi OFont Indonesia dan juga APK Editor agar bisa menjalankan aplikasi dan bisa mendapatkan akses untuk mengganti font sesuka hati.

Aplikasi Untuk Mengganti Font Realme Semua Series


Yang pertama harus di install adalah aplikasi OFont Indonesia, yang mana aplikasi ini akan berguna untuk menyimpan file untuk Font yang bisa anda unduh secara gratis.

Baca: Cara Screenshot Realme X dengan 3 Jari

Sedangkan yang kedua adalah aplikasi APK Editor yang berguna untuk melalukan editor pada aplikasi Ofont agar bisa dijalankan dengan baik dan bisa berjalan dengan semestinya.

Download OFont Indonesia & APK Editor


Bagi yang membutuhkan aplikasi ini, silahkan anda unduh pada tombol yang sudah kami sediakan di bawah ini, sebelum itu, tautan atau link akan di proteksi sebelum anda mendownloadnya, hal ini bertujuan untuk mencegah malware.

Download Link 1
Download Link 2

You Might Also Like: