Skip to main content

Okelove

follow us

Frekuensi dan Bisskey Feed Shopee Liga 1 Malam ini

Frekuensi dan Bisskey Feed Shopee Liga 1 Malam ini - Kompetisi musim 2019 telah resmi di buka dan bergulir pada pekan pertama yang di mulai tanggal 15 mei kemarin. Pertandingan pembukaan mempertemukan PSS Sleman vs Arema FC yang berlangsung di stadion Maguwoharjo Sleman.

Pertandingan perdana berhasil di menangi oleh tuan rumah PSS Sleman yang berhasil menaklukan Arema FC dengan 3-1. Dengan kemenangan ini PSS berhak memuncaki klasemen sementara Shopee Liga 1.

Baca juga: Bisskey Indosiar Shopee Liga 1

Semua pertandingan Liga 1 2019 di tayangkan oleh Indosiar, O Channel, live streming di Video.com serta tv berbayar Matrix Garuda.

Frekuensi dan Bisskey Feed Shopee Liga 1


Pada pertandingan kedua saat Bali United menjamu Persebaya pada kamis malam 16 mei 2019, tersedia Feed aktif dari Shopee Liga 1 yang mengudara di satelit Palapa D dan diacak dengan bisskey.

Baca juga: Bisskey O Channel Liga 1 Shopee

Nah, bagi kamu yang penasaran dan yang belum tahu silahkan simak frekuensi di bawah ini

Berikut adalah frekuensi dan juga bisskeynya


  1. Sepakbola Shopee Liga 1
  2. Kickoff jam 20.30 WIB
  3. Palapa D (113.0°E)
  4. ID: GST 1
  5. 3830 V 6000
  6. Mpeg4/Hd/Biss
  7. Sid: 0001
  8. 55 06 15 70 05 37 98 D4

Catatan: Jika frekuensi tersebut aktif lagi kemungkinan besar bisskeynya akan rollink, jadi silahkan pantau saat kick off di mulai.

Baca Juga: Bisskey Inews Malam ini

Namun apakah frekuensi tersebut akan aktif lagi atau tidak belum bisa di ketahui. Namun semoga saja frekuensinya aktif lagi malam ini, agar kita bisa menyaksikan Liga 1 secara gratisan via parabola.

Frekuensi diatas sudah berformat Mpeg4 HD dan untuk kualitas signalnya sangatlah minim, jadi pastikan parabola anda berada pada posisi yang pas di satelit palapa d.

You Might Also Like: