Skip to main content

Okelove

follow us

Kata Kata Hari Buruh 1 Mei 2019 (May Day)

Kata Kata Hari Buruh 1 Mei 2019 (May Day) - Pada hari rabu tanggal 1 mei 2019 akan jatuh hari buruh sedunia, atau yang lebih sering kita sebut dengan May Day.

Apa itu hari buruh


Di lansir dari wikipedia Hari Buruh pada umumnya dirayakan pada tanggal 1 Mei, dan dikenal dengan sebutan May Day. Hari buruh ini adalah sebuah hari libur (di beberapa negara) tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh.

Di Indonesia, hari buruh pertama kali di rayakan pada tahun 1920 dan berjalan hingga sekarang, tahun 2019 kita sebagai generasi di masa sekarang dan kalau anda juga seorang buruh, maka wajib bagi kita untuk ikut merayakannya.

Baca juga: Kata Kata Kemerdekaan 17 Agustus

Banyak acara yang biasa di lakukan pada hari buruh, namun jika kita tidak ingin lelah, kita bisa merayakan dengan berbagi kata ucapab may day kepada teman, suadara, kekasih dan lainnya.

Caranya pun juga sangat simpel, kita bisa bagikan melalaui media sosial, baik facebook ataupun yang lainnya, ucapan ini cocok buat status di hari buruh.

Kata Kata May Day 1 Mei 2019


Baca juga: Pantun Ucapan Hari Buruh 2019

Ucapan Selamat Hari Buruh yang Penuh Keyakinan


Jika kita selalu yakin jika Tuhan itu tidak akan pernah memberikan cobaan yang melebihi kemampuan dari umatnya, lalu apalagi yang ditakutkan? Pada dasarnya hidup itu simpel dan mudah. Misalkan saja begini lapar ya makan, lelah ya tidur, bosan ya main, dan kalo tidak punya ya kerja dong!

Kata-kata Curahan Hari Buruh


Nyatanya saat ini kami masih saja bekerja seperti yang mereka harapkan. Kadang kala kita juga sering dihadapkan dengan situasi yang teramat sulit yaitu diantara terus menerus bekerja atau justru malah menerima PHK. Merenung boleh, tapi jauh lebih baik jika kita bekerja keras untuk hasil yang terbaik. Karena itu lebih baik dari daripada menuntut.

Sering kali aku temukan mereka, iya para buruh yang meminta hadirnya sebuah keadilan, benar saja permintaan tersebut dikabulkan lewat janji dan hanya itu saja yang direalisasikan. Tuntutan hanya lewat begitu saja, rasa sesak dan serak tak menjadi apapun.

Baca juga: Ucapan Hari Buruh Terbaik 2019

Ucapan Selamat Hari Buruh untuk Teman


Selamat Hari Buruh kawan! Masih semangat kan untuk hari ini. Aku harap kau selalu dalam keadaan yang demikian. Aku tahu terkadang kau merasa begitu lelah dengan semua yang dikerjakan selama ini. Namun tenang saja kawan semuanya tidak akan pernah menjadi sia-sia. Bukankah benar, siapa pun yang mau bersusah payah untuk mencari nafkah bagi keluarganya, sudah barang tentu dia akan menjadi mujahid yang sedang berada di jalan Allah!

Kata-kata Curahan Para Buruh


Ingatkah kalian dahulu pribumi dipaksa untuk bekerja tidak dikasih upah, dan hanya diberikan makan saja. Lantas saat ini? Buruh bekerja dan tanpa adanya paksaan, mereka pun mendapatkan upah karena hasil kerjanya. Dan akhirnya upah itu pun dijadikan untuk makan. Sebenarnya apa beda zaman dulu dengan sekarang? Ku kira hampir sama saja. Selamat Hari Buruh kawan!

Ucapan Hari Buruh Islami


Tanamkan prinsip teruslah untuk selalu bekerja keras. Usahamu akan membuahkan hasil maksimal dan sesuai dengan apa yang telah diidamkan saat ini. Jangan pernah sia-siakan bakat dan keahlian yang diberikan Tuhan kepada. Sejatinya benar-benar kau menjadi paling beruntung dari lainnya dengan bakat itu. Akan ada hal-hal baru yang akan kau ciptakan untuk orang lainnya. Dan mereka pun akan paham benar siapa dirimu. Iya pemuda yang berbakat.

Ucapan Selamat Hari Buruh yang Penuh Semangat


Pernahkah kau berpikir apa yang telah diberikan untuk orang lain, perusahaan dan bangsa. Tanpa disadari sering kali kita hanya memikirkan apa yang pihak lain berikan kepada kita. Ayolah, berpikirlah bukankah lebih baik memberi dari pada menerima. Jika memang bisa memberikan yang terbaik kenapa tidak. Aku berikan ucapan Selamat Hari Buruh untukmu kawan yang sedang berusaha memberikan yang terbaik bagi perusahaan dan pihak lain yang memang membutuhkan jasa keterampilanmu

Baca juga: Ucapan Pantun 17 Agustus

Ucapan Selamat Hari Buruh Agar Lebih Mencintai Pekerjaan


Hal baik yang kau temukan saat ini tidak pernah lepas dari apa yang telah kau taruhkan untuk memperolehnya, termasuk juga dengan bekerja. Tak perlu memandang seperti pekerjaan yang kau jalani saat ini. Hal terpenting yang seharusnya kau tau, kau makan apapun dengan hasilmu sendiri tanpa campur tangan atau merugikan pihak lainnya. Selamat Hari Buruh 01 Mei 2019!

Keberhasilan Perusahaan karena Ada Campur Tangan Buruh


Aku paham benar, semua keberhasilan yang didapatkan oleh perusahaan dan lainnya itu tidak luput dari campur tangan buruh. Dan perusahaan yang berhasil akan selalu menghargai jasa jari pada buruh. Selamat Hari Buruh!

Bekerjalah Semampu-mu, Kesempatan Tidak akan Hadir untuk Kedua Kalinya

Hari ini 01 Mei mungkin ucapan Selamat Hari Buruh saja tidak akan cukup. Tapi satu hal yang aku percaya dan yakini kesempatan tidak akan pernah datang untuk yang kedua ketiga dan kesekian kalinya. Bekerjalah semampumu dan berikan yang terbaik.

Itulah kata ucapan may day yang bisa anda bagikan di akun media sosial anda, semoga bermanfaat dan selamat hari buruh sedunia 2019.

Sumber: https://goodminds.id

You Might Also Like: