Skip to main content

Okelove

follow us

Kode Aktivasi ZalTV Terbaru 2023 (Sport, 18+, Lokal)

Kode Aktivasi ZalTV Terbaru 2023 (Sport, 18+, Lokal) - ZalTV adalah aplikasi streming yang lagi viral saat ini, pasalnya dengan menggunakan aplikasi ini bisa menyaksikan puluhan ribu siaran televisi hanya melalui genggaman tangan pada gadget masing masing.

ZalTV hanya kompitable untuk smartphone Android yang sudah menjalankan system Android Lollipop atau versi 5.0 ke atas, jadi bagi yang Androidnya masih versi kitkat (4) kebawah tidak bisa instal aplikasi ini.

Untuk menggunakan aplikasi ZalTV kita di wajibkan untuk memiliki kode aktivasi, karena aplikasi ini tidak bisa berjalan jika tidak menggunakan kode aktivasi.


Kode aktivasi ZalTV ini terdiri dari 10 digit angka yang berbeda beda, dan memiliki batas atau jangka waktu tertentu dari si pembuat kode aktivasinya. Ada yang hanya 7 hari adapula yang bisa sampai 1 tahun aktifnya.

Baca juga: Frekuensi Trans TV Terbaru 2023


Kode Aktivasi ZalTV Terbaru 2023 (Sport, 18+, Lokal)


Kode aktivasi ZalTV ini terdiri untuk banyak saluran televisi, mulai dari saluran sport, drama korea, animasi, animal, berita, hingga slauran dewasa, dan semua siaran tv bisa di saksikan tergantung dari pembuat kode aktivasinya mengkategorikan siaran yang ada pada kode yang mereka buat.

Cara mendapatkan kode aktivasi ZalTV ini terbilang gampang-gampang susah karena kamu bisa mendapatkan melalui pencarian google dan banyak situs yang menyediakan kodenya atau bahkan juga ada yang menjual kode aktivasi.

Selain itu kamu juga bisa membuat sendiri kode tersebut, untuk caranya akan kami update pada artikel kami selanjutnya.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi kode aktivasi ZalTV, silahkan dicatat kodenya di bawah ini.

Kode Aktivasi Zaltv 2023


Untuk kali ini kode aktivasinya sudah kami perbarui, namun anda harus mendownloadnya, yang mana kami sediakan dalam bentuk atau format .txt dengan tujuan agar lebih mudah untuk update kode yang sudah kedaluarsa. Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing melalui form atau link download dibawah ini.

Untuk Kode Aktivasi khusus untuk siaran atau chanel lokal, kemudian channel sport, campuran dan masih banyak lagi bisa kamu download pada link ini, serta aktif sampai akhir tahun 2023 : download disini
Kode aktivasi khusus dewasa untuk chanel 18+ juga bisa anda dapatkan juga dengan mengunjugi tautan atau download disini yang mana untuk masa aktifnya bisa kedaluarsa kapan saja karena ini versi gratisan.

Catatan: saya hanya share kode aktivasi saja. Jangan di perjual belikan dan gunakan kode dengan bijak. Kode aktivasi bisa saja tidak berlaku karena si pembuat mengubah kodenya, atau memang masa aktifnya sudah habis.

Cara menggunakan kode aktivasi ZalTV


Sangatlah mudah, yaitu pastikan kamu sudah download aplikasinya dari playstore, ingat hanya android versi 5 keatas yang bisa pasang aplikasi ini.

Baca: Bisskey TVRI Terbaru 2023

Jika sudah di download maka buka aplikasinya kemudian nantinya akan terbuka kolom, yang mana kolom kosong tersebut kamu masukan kode aktivasi yang masih valid.

Jika sudah di masukan kodenya silahkan klik activated. Jika kode masih berlaku maka akan terbuka dan kamu bisa menyaksikan banyak siaran premium tanpa perlu berlangganan.







Itulah kumpulan Kode Aktivasi ZalTV Terbaru 2023 (Sport, 18+, Lokal) yang bisa teman-teman gunakan dan semoga bermanfaat.

You Might Also Like: