Skip to main content

Okelove

follow us

Cara Semua Font OPPO Jadi Gratis

Cara Font Semua Font OPPO Jadi Gratis - Di tutorial kali ini kita akan membahas bagaimana caranya membuat semua font di theme store oppo menjadi gratis tanpa perlu menggunakan fitur mendukung karakter dai ataupun dengan mengubah kawasan.

Cara ini pastinya berhasil anda terapkan dan bisa dengan sesuka hati menggunakan banyak font tanpa harus membelinya terlebih dahulu. Seperti yang kita tahu, bahwa rata rata harga font itu 15 ribu, bagi saya harga tersebut terlalu mahal jika hanya untuk sebuah font.

Jadi kalau bisa gratis kenapa enggak dicoba, kan lumayan gk perlu merogok kocek disaku. Hehe.

Cara Font Semua Font OPPO Jadi Gratis


Jadi untuk membuat font menjadi gratis ini kita memerlukan 3 buah aplikasi bantuan yang harus anda instal terlebih dahulu, yang mana ketiga aplikasi tersebut adalah Imod Pro, Theme Store V.6.5 dan aplikasi ZFont Instaler.

Silahkan download ketiga bahanya di bawah ini.

IMOD PRO V1.3.0

THEME STORE V.6.5

ZFONT

Tahapan Membuat Font Jadi Gratis


Jadi untuk ponsel oppo atau realme yang versi Theme Store nya udah V.7.0 maka harus di downgrade atau di turunkan versinya ke versi 6.5 agar bisa mengikuti cara ini. Karena di versi 7 belum suport cara ini.

Dan pastika kedua Aplikasi tambahan tadi sudah di instal, seperti imod pro dan juga Zfont nya, sedang untuk cara menerapkan semua trik nya bisa ikuti tutorial yang udah kami buat dalam bentuk video yang kita upload di YouTube jadi silahkan tonton videonya berikut ini.






You Might Also Like: