Skip to main content

Okelove

follow us

Cara Pasang Emoji iOS di OPPO

Cara Pasang Emoji iOS di OPPO - Sudah lama sekali saya tidak update artikel di blog ini, dikarenakan kesibukan dan saya sekarang ini lagi malas membuat artikel, untuk itu. Saya akan mencoba kembali membuat konten lagi untuk memperbanyak isi konten di blog ini.

Adapun pembahasan kali ini kita akan memberikan tutorial cara memasang atau mengganti emoji ios di perangkat ponsel Android OPPO. Bagi sobat pengguna ponsel oppo dan ingin mencoba tutorial ini silahkan simak artikel ini baik baik.

Untuk memasang emoji iOS di oppo ini kita memerlukan file .ttf dan juga aplikasi bantuan untuk menerapkan file emojinya, aplikasi yang diperlukan adalah Zfont.

Cara Pasang Emoji iOS di OPPO


Baca: Tema Live Charging OPPO dan Realme

Silahkan sobat download dulu bahan bahan yang diperlukan pada menu tautan di bawah ini.

ZFONT

EMOJI IOS V.13.3

EMOJI IOS V.13

Nah, di atas ada 2 buah file .ttf untuk emoji iOS. Ada yang versi 13 dan ada yang versi 13.3 jadi silahkan pilih filenya atau bisa download keduanya. Dan pastikan download aplikasi zfont untuk menerapkan file tersebut ke hape OPPO sobat.

Pemasangan Emoji iOS di OPPO


Nah untuk cara pemasangannya sobat silahkan install aplikasi zfont terlebih dahulu, jika sudah silahkan sobat tonton video berikut ini, agar lebih mudah dipahami dan biar lebih mudah untuk menerapkannya.






You Might Also Like: