Skip to main content

Okelove

follow us

Cara Mengaktifkan Dark Mode WhatsApp

Cara Mengaktifkan Dark Mode WhatsApp - WhatsApp Messenger adalah aplikasi perpesanan GRATIS yang tersedia untuk Android dan ponsel cerdas lainnya. WhatsApp menggunakan koneksi Internet telepon Anda (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia) yang memungkinkan Anda mengirim pesan dan menelepon teman dan keluarga. Beralihlah dari SMS ke WhatsApp untuk mengirim dan menerima pesan, panggilan, video, dokumen, dan Pesan Suara.

Pada awal tahun 2020 ini kini fitur yang lagi tren, yakni mode gelap (dark mode) sudah menyambangi aplikasi pesan instan WhatsApp. Namun fitur ini masih dalam tahap ujicoba (beta) yakni belum rilis ke publik.

Namun bagi kamu yang ingin mencobanya lebih dulu bisa mengikuti tutorial berikut ini.

Cara Mengaktifkan Dark Mode WhatsApp


Baca: Cara Buat Font Keten WhatsApp

Karena masih bersifat beta, jadi kita memerlukan cara agar bisa mengaktifkan fitur dark mode whatsapp. Yaitu kita harus bergabung di whatsapp beta agar bisa mencoba fitur fitur terbaru dari developernya.

Jadi anda akan mendapatkan hak lebih di bandingkan dengan whatsapp original, untuk cara betgabungnya bisa masuk ke playstore dan masuk ke aplikasi WhatsApp, gulir kebawah lalu bergabung Versi Beta.

Namun sepertinya versi beta di Playstore sudah penuh, hal ini sudah saya coba dan tidak bisa bergabung karena penuh.

Maka dari itu kamu harus menginstal dari APKMiror. Yang mana bisa mencoba versi beta dengan mudah.

Jadi silahkan download WhatsAppp versi Beta terbaru yang sudah suport Dark Mode di bawah ini.

Download

Dengan aplikasi ini kita tidak perlu menghapus aplikasi Whatsapp original, karena aplikasi beta ini akan tergabung/konek dengan versi original.

Untuk cara mengaktifkan mode gelap atau dark modenya bisa simak videonya di bawah ini.






You Might Also Like: