Skip to main content

Okelove

follow us

Cara Mengganti Font OPPO K3 Tanpa Root Mudah

Okelove | Cara Mengganti Font OPPO K3 Tanpa Root Mudah - Tinggal beberpa hari lagi, OPPO akan merilis ponsel terbarunya di Indonesia. Yang mana perangkat yang kali ini di rilis merupakan produk terbaru, karena hadir dengan seri K.

OPPO K3 akan mulai di umumkan pada tanggal 8 agusutus, ini kami ketahui dari postingan OPPO Indonesia di akun Instagramnya.

Ponsel ini aoan bersaing dengan realme X, Vivo V15 yang sama sama menggunakan kamera pop up dan juga sama menggunakan Chipset Snapdragon 720.

Baca: Cara Screenshot OPPO K3 dengan 3 Jari

Nah kerennya ponsel ini pasti udah gak bisa di ragukan lagi, namun jika anda ingin membuat ponsel ini tambah keren anda bisa mengganti font Oppo K3 biar tambah kece badai.

Cara Mengganti Font OPPO K3 Tanpa Root mudah benget


Sebetulnya untuk mengganti font OPPO K3 ini sudah bisa di ubah melalui pengaturan, namun Font yang tersedia sangatlah terbatas dan kurang menarik.

Jika ingin bisa menggunakan Font lebih banyak, anda bisa mengikuti tutorial yang akan kami bahas. Caranya pun sangatlah mudah untuk di ikuti.

Baca: Cara Bypass FRP OPPO A1K Mudah

Selain itu, Font yang tersedia juga banyak sekali. Anda bisa pilih yang premium ataupun yang gratis. Anda bisa memilih font yang sesuai dengan ponsel anda. Simak ulasannya berikut ini.

Catatan: Baca dengan teliti agar bisa mudah dipahami sehingga font bisa berhasil terpasang.

Tahap 2: Proses Pemasangan Font OPPO K3

  1. Pertama pastikan dulu OPPO K3 anda terhubung ke Internet.
  2. Kedua, silahkan download aplikasi Theme Store China.
  3. Silahkan pasang aplikasinya (install)
  4. Jika sudah terinstall maka aplikasi tersebut akan mengganti aplikasi Theme bawaan (default) di ponsel anda secara otomatis.
  5. Buka aplikasinya, maka akan tampak seperti gambar di bawah, untuk melanjutkan klik Tulisan Tiongkok di bawah dan selanjutnya klik pada Tombol Aa yang sudah di tandai pada gambar
  6. Sekarang anda bisa pilih Font sesuai dengan kritea yang anda inginkan untuk di pasang di OPPO K3 anda
  7. Ingat, karena jenis font di Theme Store ini ada yang berbayar (premium) dan ada juga yang Gratis (Free). Jadi untuk membedakannya bisa lihat pada gambar berikut, simak tulisan yang berbayar dengan yang gratis. Kalau yang premium ada angkanya seperti 6.0 pada gambar
  8. Jika sudah mendapatkan Font yang di inginkan, silahkan klik Font tersebut, kemudian klik tombol hijau untuk mendownloadnya
  9. Jika sudah di download cukup klik lagi tombol hijau tersebut untuk menerapkan Font tulisan di ponsel OPPO K3 anda.
  10. Selesai

You Might Also Like: