Skip to main content

Okelove

follow us

Link Live Streaming Bali United vs Persija Shopee Liga 1

Link Live Streaming Bali United vs Persija Shopee Liga 1 - Pertandingan penutup pekan ketiga akan di gelar pada 31 mei 2019, yang 2 tim yang akan bertanding adalah Bali United melawan Persija Jakarta.

Yang mana setelah pertandingan tersebut selesai, maka Shopee Liga 1 akan jeda sementara karena libur lebaran idul fitri 2019.

Persija Jakarta dan Bali United akan melakoni laga ke tiga, dalam 2 laga terakhir, Persija belum merasakan kemenangan, yaitu 1 kali kalah dan 1 kali seri seperti di lansir dari kompas.com

Berbeda dengan Bali United yang pada 2 laga sebelumnya berhasil memetik hasil manis, kini skuad Bali United akan berjuang untuk bisa menempel posisi klasemen pertama saat ini (madura united).

Link Live Streaming Bali United vs Persija Shopee Liga 1


Baca juga: jadwal Timnas U19 di Piala AFF 2019

Pertandingan Big Macth ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada hari jum'at 31 mei 2019 pukul 20.30 (wib). dan bisa juga di saksikan secara live streming di vidio.com

Nah buat kamu yang sedang ada di luar rumah anda bisa menyaksikan secara live streming di ponsel pintar anda, biar gak ketinggalan sama klub kebanggaan anda.

Berikut adalah Link Live Streamingnya


Silahkan pilih salah satu link di bawah ini.

Link Live 1
Link Live 2






You Might Also Like: