Skip to main content

Okelove

follow us

Aplikasi VPN Terbaik Untuk Buka WA dan Instagram yang Eror (down)

Aplikasi VPN Terbaik Untuk Buka WA dan Instagram yang Eror (down) - Pertanggal 22 mei 2019 masyarakat di buat pusing karena aplikasi perpesanan instan sekelas Whatsapp di batasi oleh pemerintah, alasannya demi kebaikan dan ketentraman bagi masyarakat.

Namun ternyata banyak yang mengeluh karena tidak bisa saling berkirim pesan.

Baca juga: Cara Screenshot Vivo Y3

Ada cara yang bisa digunakan agar Whatsapp bisa kembali digunakan, yaitu dengan menggunakan bantuan Virtual Private Network (VPN) atau Secure Shell (SSH).

Dengan menggunakan bantuan aplikasi VPN kita bisa mengakses kembali Whatsapp atau Instagram, karena dengan aplikasi tersebut membuat kita menggunakan server luar negeri dan bisa menembus blokir dengan DNS.

Aplikasi VPN Terbaik Untuk Buka WA dan Instagram yang Eror (down)


Banyak aplikasi VPN yang bisa anda gunakan, namun kami merekomedasikan 3 aplikasi VPN berikut, karena kualitasnya terjamin dan handal untuk di gunakan.

Lihat juga: Cara Screenshot Realme C2

1. Open VPN Connect



Aplikasi ini merupakan aplikasi VPN terbaik, pasalnya aplikasi ini telah di instal lebih dari 10 juta pengguna. Dan aplikasi ini hanya bisa berjalan jika kita menggunakan atau memiliki akun VPN sendiri, yang bisa kita buat di situs penyedia akun VPN seperti tcpvpn.com dan banyak lagi lainnya.

Dengan menggunakan akun pribadi tentu membuat aplikasi ini lebih aman dan akan membuat koneksi internet menjadi lebih cepat karena bisa memilih server seuai keinginan serta yang menggunakan hanya kita pribadi atau tidak di bagi dengan pengguna lain.

Lihat juga: Cara Hard Reset Samaung M10

Selain itu aplikasi ini juga bisa memberikan internet gratis, namun harus menggunakan setingan pada config vpn dan bug operator yang aktif.

2. CM Security VPN



Nah kalau yang ini ada di peringkat kedua, namanya CM VPN. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk membuka situs yang di blokir karena mudah menggunakannya, tidak perlu menggunakan akun pribadi dan bisa memilih server premium untuk lebih menjamin keamana server anda.

3. Anonytun



AnonyTun adalah solusi Anda, karena memberikan kecepatan tinggi koneksi VPN untuk memotong setiap layanan geo-dibatasi dalam harfiah setiap lokasi dan negara. VPN gratis (Virtual Private Network) aplikasi menyediakan koneksi aman untuk melindungi privasi Anda dan memotong firewall anonim untuk mengakses situs web atau aplikasi tanpa batas atau pembatasan.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengubah kuota videomax menjadi kuota flash, dan semua kuota bisa dijadikan kuota reguler 24 jam.

Baca juga: cara screenshot realme 3 pro

Selain itu, aplikasi ini juga bisa membuka sonsor atau blokir pada situs situs yang tidak bisa di buka dengan jaringan biasa. Aplikasi ini sudah di instal lebih 10 juta kali oleh pengguna Android.

Itulah 3 aplikasi VPN Terbaik yang bisa anda pilih untuk membuka fitur media sosial yang di batasi atau eror karena down.

You Might Also Like: