Skip to main content

Okelove

follow us

Bisskey JawaPos TV Terbaru Hari ini April 2019

Kode Biss Key Jawa Pos TV Terbaru Hari ini - Pada bulan Februari 2019 sedang di selenggarakan pertandingan 16 besar Kratingdaeng Piala Imdonesia. Yang mana pertandingan sepakbola ini di tayangkam oleh saluran televisi Jawa Pos TV.

Contents

Jawa Pos TV Pertama kali diluncurkan sejak 17 Agustus 2015. Jawa Pos TV mengudara lewat 60 UHF di wilayah Jabodetabek. Slogan yang diusung oleh stasiun televisi ini adalah Paling Indonesia, dengan mengandalkan berita lokal yang dihimpun bersama seluruh stasiun TV anggota jaringan Jawa Pos TV. Di kutip dari wikipedia

Pertandingan Piala Indonesia di JawaPos TV


Artikel menarik lainnya:
Bisskey TVRI Terbaru 2019
Bisskey MNC TV terbaru 2019
Frekuensi Trans TV
Frekuensi Antv 2019

Pertandingan 16 besar di mulai pada tanggal 15 februari sampai dengan selesai dan pada bulan maret nanti akan jeda karena akan di mulai Piala Presiden.

16 tim bertanding untuk melaju ke babak 8 besar, dalam babak 16 besar akan memainkan 2 pertandingan di kandang dan tandang.

Nah, yang menjadi masalah adalah saat pertandingan di mulai Jawa Pos TV mengenkripsi siarannya, yang terkadang menggunakan acakan BISS atau kadang acakan Maut (tidak bisa dibuka)

Jadi jika menggunakan jenis acakan BISS, maka kita bisa membukanya menggunakan kode Biss Key dengan memasukan 16 digit kode yang terdiri dari Huruf dan Nomor.

Bisskey JawaPos TV Hari ini


Di bawah ini adalah beberapa Biss Key Jawa Pos TV yang bisa kamu coba, namun kami tidak menjamin apakah akan bisa cling atau tidak. Karena bisskey berganti-ganti atau kadang tidak menggunakan acakan bisskey.

Jawa Pos TV (Palapa D)
3880 H 29900
3C C4 5C 5C 13 B3 A3 69
9B F7 66 F8 DA EB 41 06
AD F1 FA 98 DC B9 EE 83
9A BC 78 CE FF EF 85 73
Sid : 00017

Catatan: bisskey berganti ganti setiap pertandingannya, itipun kalau memang menggunakan acakan biss. Jika menggunakan Biss insyaallah akan kami update.

Jadwal Piala Indonesia babak 8 besar


Berikut adalah jadwal 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia di saluran Jawa Pos TV. Yang kami kutip dari bolasport

BAGAN KIRI

Bhayangkara FC vs PSM Makassar
Persebaya Surabaya vs Madura United

BAGAN KANAN

Bali United vs Persija Jakarta
Borneo FC vs Persib Bandung

You Might Also Like:

Oldest Post